Sukses

Demi Karir, Natasha Ratulangi Atur Berat Badan

Saat ini Natasha mengaku manfaat dalam menjalani kehidupannya setelah rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Artis Natasha Ratulangi mengaku sangat mementingkan olahraga di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment. Meski suka berolahraga, bintang film yang juga duta sebuah tempat kebugaran ini tetap tak memiki pantangan dalam mengonsumsi makanan.

"Olahraga buat aku ya luar biasa ya, dulu berat badan aku 56 kilo, sekarang 46 kilo, aku nggak ada pantangan makan, yang penting makannya nggak lebay, aku suka olahraga karena aku publik figur, apalagi aku cewek, dan itu harus dijaga, kalau ditanya manfaat olahraga ya luar biasa, untuk kesehatan dan kecantikan, apalagi untuk gaya hidup sehat, itu luar biasa." kata Natasha saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Natasha Ratulangi


Saat ini Natasha mengaku manfaat dalam menjalani kehidupannya setelah rajin berolahraga. Dengan memiliki tubuh yang proporsonal, dirinya pun mengaku mendapatkan tawaran model dan juga bermain film. Seperti saat ini, Natasha belum lama bermain dalam film Rudy Soejarwo.

"Job aku terakhir main di film Rudy Soejarwo, berperan sebagai Kei di film Stay With Me yang merupakan pasangan dia sendiri. Dalam film ini sendiri aku melalui proses casting bersama pemain lainnya, senang banget bisa terpilih. Aku yakin dengan arahannya, karir aku bisa terus berkembang," kata Natasha.

Natasha merasa beruntung dengan banyaknya tawaran bermain film. Apalagi jika dirinya mengingat perjalanan karirnya tidak didapat dengan begitu mudah. Natasha menceritakan jika dirinya sampai harus jalan berkilo-kilo meter hingga naik kopaja untuk mendapatkan pekerjaan. Dirinya pun menolak mendapatkan pekerjaan dengan cara-cara yang tidak masuk akal.

Natasha Ratulangi


"Sebenarnya tawaran kaya gitu di dunia entertainment pasti ada aja, apalagi saya orang daerah, itu balik lagi ke kita, kalo kita mau jalan pintas ya monggo, aku disini nggak cari uang, aku mau menumbuhkan talenta aku, aku mau kasih liat ke papa aku bahwa aku gadis mandiri, dan aku berharap ke gadis-gadis di Indonesia ini, ayo dong kembangin talenta yang kita punya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.