Sukses

Tom Cruise Jadi Pilot Lagi di Film Bertema Agen CIA

Kembali bekerjasama dengan sutradara Edge of Tomorrow, Tom Cruise menjadi pilot lagi dalam film bertajuk Mena.

Liputan6.com, Los Angeles Usai diarahkan oleh Doug Liman dalam Edge of Tomorrow, aktor senior Tom Cruise akhirnya kembali bekerjasama dengan sang sutradara dalam film bertajuk Mena. Tema yang diangkat pun tak jauh dari unsur laga dan spionase.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/5/2015), Mena yang syutingnya berlangsung di Georgia, merupakan film garapan Universal Pictures. Tom Cruise juga kembali ditunjuk sebagai sang tokoh utama sekaligus seorang pilot.

(Tom Cruise dalam Top Gun)

Dalam film ini, Tom Cruise bermain sebagai Barry Seal, seorang pilot yang tiba-tiba direkrut oleh CIA untuk menjalankan salah satu operasi rahasia terbesar dalam sejarah AS. Cruise kembali melakukan aksi sendiri, seperti apa yang dilakukannya untuk Mission: Impossible Rogue Nation.

"Saya suka cerita kepahlawanan mustahil yang bekerja melawan sistem, dan Barry Seal mengambil pemerintahan, dan negara kita, untuk perjalanan luar biasa," ucap Liman tentang film arahannya.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Ditambahkannya, "Penafsiran ceritanya memiliki proses pembuatan untuk sebuah film menghibur yang seluruh bagiannya berimbang antara satir, ketegangan, dan komedi - Dan selalu mengejutkan."

Tom Cruise tampil bersama para pemain lain seperti Domhnall Gleeson (Ex Machina), Sarah Wright (Marry Me), Jesse Plemons (Friday Night Lights), Caleb Landry Jones (X-Men: First Class), Jayma Mays (Glee), Benito Martinez (House of Cards), E. Roger Mitchell (Selma), Lola Kirke (Gone Girl), dan Alejandro Edda (The Bridge).

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul

Filmnya sendiri diproduseri oleh Doug Davison, Brian Grazer, Kim Roth, Brian Oliver hingga Tyler Thompson. Rencananya, Mena dirilis pada 6 Januari 2017. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini