Sukses

Alasan Bella Shofie Rela Jadi Istri Kedua

Banyak yang heran mengapa Bella Shofie mau dimadu. Lantas, apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Bella Shofie menikah pada 10 Mei 2015. Setelah ditelusuri, rupanya Bella menjadi istri kedua bagi pengusaha bernama Suryono. Banyak yang heran mengapa mantan pacar settingan Adjie Pangestu itu mau dimadu. Lantas, apa kata Bella Shofie?

Bella Shofie memperlihatkan buku nikahnya dengan berpose bersama suami dan juga kedua orangtuany. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Sebenarnya semua orang nggak ada yang pengin seperti itu (jadi istri kedua). Tapi namanya cinta, cinta itu membutakan segalanya, ciee," ujar Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Diakui Bella, rasa cintanya kepada Suryono lah yang menjadi alasan dirinya mau dimadu oleh pengusaha Papua tersebut. Cewek 23 tahun itu pun menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai takdir Tuhan yang tidak bisa dihindarinya.

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Semuanya karena cinta. Aku cinta suamiku, suamiku cinta sama aku, suamiku cinta sama istri pertamanya. Semua itu takdir Tuhan, jadi kita nggak bisa mengelak. Semua sudah digariskan," ungkapnya.

Mengenai status pernikahan sang suami, Bella mengaku tak ada yang ditutup-tutupi sejauh ini.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku nggak langsung pacaran dan aku nggak banyak bertanya-tanya. Tapi setelah kita menjalani hubungan, dia jujur ke aku (soal status). Nggak ada yang ditutupi juga," pungkas Bella Shofie. (Ras/Rul)

Baca juga: 

Ini Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.