Sukses

Jadi Istri Muda, Bella Shofie Minta Suami Adil

Bell Shofie merasa tak ada yang salah menjadi istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tak mempersoalkan statusnya sebagai istri kedua dari Suryono. Menurutnya, tak ada yang salah dengan status pernikahan tersebut. Justru Bella Shofie merasa bahagia telah menjadi istri dari seseorang yang dicintainya.

"Aku senang, bahagia, rasanya campur aduk. Sekarang sudah jadi istri, ya senang lah. Kita nggak tahu jodoh, ajal, rezeki semua di tangan Tuhan. Ini semua jadi rahasia Tuhan. Aku harus jalani dengan ikhlas," ungkap Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Kalau nggak ada cinta, aku juga nggak bisa menjalaninya. Justru karena takdir Tuhan dan cinta, aku bisa menjalaninya," lanjut bintang film Jomblo Keep Smile ini.

Sebagai istri kedua, Bella juga harus menerima cinta sang suami dibagi kepada istri pertama, Ridawati. Makanya wanita 23 tahun itu meminta Suryono untuk berlaku adil menjalani rumah tangganya.

Bella Shofie dibohongi Suryo?

"Kak Ridawati kan istri pertama, jadi dia (suami) harus adil membagi waktu. Hari ini suamiku lagi ke tempat Kak Rida karena lagi ulang tahun. Tapi besok ketemu kok," tuturnya.

Sejauh ini, Bella Shofie mengaku hubungannya dengan istri pertama Suryono berjalan baik. "Kami kan sudah dapat persetujuan dari awal, surat persetujuannya juga sudah ada dari awal. Jadi semua baik-baik saja. Hubungan semuanya baik-baik saja," tandas Bella Shofie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini