Sukses

Trailer Film Terbaru Salman Khan Bikin Heboh

Di Youtube, film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijan ditonton sebanyak 2.615.838 kali.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan kembali membuktikan sebagai Raja Bollywood. Trailer film terbaru Salman Khan berjudul Bajrangi Bhaijan langsung menjad heboh.

Trailer Bajrangi Bhaijan resmi dirilis pada 28 Mei 2015. Dua hari dirilis, trailer tersebut langsung ditonton lebih dari dua juta kali di Youtube.

Saat berita ini diunggah, trailer Bajrangi Bhaijan yang diunggah SalmankhanFilms ditonton sebanyak 1.846.431 kali. Sedangkan akun Eros Now ditonton sebanyak 769.407 kali. Bila digabungkan dari keduanya, maka jumlahnya sebanyak 2.615.838 kali. Tentu angka yang cukup besar hanya dalam tempo dua hari.

Salah satu adegan di film Bajrangi Bhaijan. Foto: Youtube.

Angka tersebut menandakan bahwa setiap film yang dibintangi Salman Khan selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Dari angka tersebut juga bisa diprediksi kalau film Bajrangi Bhaijan bakal mencapai box office seperti film-film Salman Khan sebelumnya seperti Kick, Jai Ho, Dabangg 2,  Ek Tha Tiger, Bodyguard dll.

Salman Khan memang tengah dibicarakan akhir-akhir ini. Bukan saja karena film-filmnya, tapi juga karena kasus tabrak lari yang telah menyita perhatian masyarakat India.

Salah satu adegan di film Bajrangi Bhaijan. Foto: Youtube.

Seperti diketahui, Salman Khan telah divonis bersalah dan dihukum penjara selama lima tahun atas kasus tabrak lari yang menewaskan satu orang pada 2002 silam. Namun majelis hakim mengabulkan penangguhan penahanan Salman dan sidang akan berlanjut pada Juni 2015.

Film Bajrangi Bhaijan menjadi film Salman Khan yang ditunggu-tunggu. Film yang juga dibintangi Kareena Kapoor Khan dan Nawazuddin Siddiqui ini rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini