Sukses

Berapa Tarif Dude Harlino saat Ramadan?

Saat Ramadan, Dude Harlino juga ingin waktunya tercurah untuk anak dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Seiring datangnya Ramadan, banyak artis yang ikut merasakan berkahnya. Tak hanya banjir job, artis-artis biasanya akan dibayar dengan harga yang lebih mahal dari biasanya. Salah satunya Dude Harlino.

Pesinetron Cahaya ini akan mengisi sinetron dan sharing Ramadan. Lalu, berapa harga Dude saat Ramadan? "Sharing nggak dipasangkan tarif. Dengan sinetron tentu ada perbedaan, kalau hal itu (tarif sinetron) ada sesuatu yang ditetapkan lah," ungkap Dude Harlino di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2015).

Baik Dude maupun Alyssa sebelumnya tidak pernah mau terbuka tentang hubungan asmara mereka yang tercium media sejak 2013 silam (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Selain itu, Dude juga mengaku senang mengikuti perkembangan buah hatinya yang memasuki usia empat bulan. Makanya sebisa mungkin ketika Ramadan, istri Alyssa Soebandono ini menyisihkan cukup waktu untuk tetap bisa bersama

"Ramadan tetap fokus kepada anak dan keluarga. Baby sudah tiga bulan jalan empat bulan, sudah tambah berat badan, ketawa, guling-gulingan. Sangat menikmati," terangnya.

Mengenai target khusus saat Ramadan, bintang film Dalam Mihrab Cinta ini menjawab, "Bagi saya yang terpenting ibadah wajibnya seperti puasa dan salat fardu tidak boleh lalai. Di samping itu, ibadah sunah yang bernilai pahala besar seperti salat tahajud, qobliyah dan ba'diyah juga tidak kalah penting." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini