Sukses

Sibuk Urus Bisnis, Teuku Wisnu Tak Ambil Sinetron Ramadan

Teuku Wisnu ingin lebih fokus beribadah saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Teuku Wisnu memutuskan untuk tidak mengambil tawaran sinetron pada Ramadan tahun ini. Kesibukan mengurus bisnis, membuat Wisnu hampir tak punya waktu lagi terjun ke dunia layar kaca.

"Sinetron Ramadan ada beberapa pertimbangan, saya tidak ambil. Salah satu pertimbangannya soal waktu," kata Teuku Wisnu di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2015).

"Kemudian karena ada beberapa bisnis yang saya jalani, lalu ada tiga program (presenting) yang saya pegang. Ada pertimbangan sebelum saya ambil lagi yang lainnya," lanjut suami Shireen Sungkar ini.

Shireen Sungkar Suka Penampilan Teuku Wisnu yang Berjanggut

Selain itu, bintang sinetron Cinta Fitri ini bisa fokus untuk beribadah saat Ramadan. Beberapa kali, Wisnu juga sering ditawari mengisi acara tausyiah.

"Jadi bisa lebih fokus beribadah. Kalau dibilang untuk memberi tausyiah nggak juga, tapi kalau punya ilmu yang saya tahu, akan saya berikan. Tetapi paling hanya di ruang lingkup yang saya tahu seperti bisnis, atau soal hijrah," kata Wisnu.

"Kalau soal keagamaan lain, baiknya harus ada ustadnya," sambung Wisnu.

Keputusan itu pun mendapat dukungan dari Shireen Sungkar. Adik kandung, Zaskia Sungkar ini mengaku tak pernah memaksa Wisnu untuk selalu mengambil syuting seperti dulu.

"Aku nggak paksa dia harus syuting ini itu, dia yang tahu kemampuan dan apa yang dia sukai sekarang. Saya sebagai istri berusaha menghargai keputusan hidup masing-masing," pungkas Shireen Sungkar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini