Sukses

Vin Diesel Rilis Poster Fast and Furious 8 Secara Diam-diam

Vin Diesel melalui akun Instagram-nya memberikan desain terkait Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel baru saja memamerkan sebuah gambar kepada fans franchise Fast and Furious. Melalui akun Instagram miliknya, sang aktor memberikan desain gambar terkait film laga kebut-kebutan yang akan datang, Fast and Furious 8.

Vin Diesel melalui akun Instagram-nya memberikan desain terkait Fast and Furious 8.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (30/5/2015), gambar yang dipajang sang aktor itu ternyata poster tak resmi. Memang jika diperhatikan, logo tersebut masih sangat kasar dan kurang bagus untuk sebuah promo film.

Tulisan 'Fast & Furious' beserta angka 8, dibuat dalam format warna abu-abu. Sementara di ujung angkanya terdapat cipratan darah. Bentuk huruf pun seolah dibuat dari pelat besi untuk lantai dalam mobil.

Adegan Fast and Furious 7.(dok. Universal)

Belum tahu apa maksud darah yang tercecer di angka 8. Latar belakang yang diambil menggambarkan suasana senja di sebuah kota dengan gedung-gedung pencakar langit di bagian bawah gambarnya.

Pada awal bulan lalu, Vin Diesel mengisyaratkan bahwa film kedelapan bakal berlangsung di New York. "Kurt Russell datang untuk film ini. Tapi kami benar-benar mempekerjakannya karena cerita yang mengikutinya berlangsung di New York," katanya.

Kurt Russell yang akan tampil di Fast & Furious 7, turut membocorkan beberapa hal mengenai proyek The Hateful Eight.

Poster tak resmi tersebut tampaknya sebagai bahan konfirmasi Diesel bahwa lokasi utama filmnya akan berlangsung di New York tampilan gedung pencakar langit di situ pun ada di kota New York City. Tulisan dalam poster itu juga mengingatkan fans bahwa filmnya akan dirilis Musim Panas 2017.

Dwayne 'The Rock' Johnson akan mengulang perannya sebagai Luke Hobbs dan Eva Mendes juga diharapkan kembali sebagai agen Monica Fuentes. James Wan dilaporkan kembali sebagai sutradara. Fast and Furious 8 akan dirilis di Amerika Serikat pada 14 April 2017. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini