Sukses

Syuting Deadpool Rampung, Ryan Reynolds Update 3 Jejaring Sosial

Rampungnya syuting Deadpool membuat Ryan Reynolds tak lupa kepada fans.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds akhirnya merampungkan proses syuting Deadpool. Pada Jumat (29/5/2015) lalu, ia pun langsung membuka semua jejaring sosial miliknya sebagai penanda hari-hari akhirnya terlibat pengambilan gambar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (30/5/2015), rampungnya syuting Deadpool justru malah membuatnya tak lupa kepada fans. Di jejaring sosial, Ryan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para penggemar.

Rampungnya syuting Deadpool membuat Ryan Reynolds tak lupa kepada fans.

Melalui akun Instagram, Ryan memajang sebuah foto dirinya bersama sutradara Tim Miller serta penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick. Bersamaan dengan itu, ia mengetik, "Rhett, Paul, Tim dan saya mulai meletakkan Deadpool bersama-sama. Dan hari ini, kami mencapai akhir syuting -- Tapi menjadi awal dari sesuatu yang luar biasa. Kami berencana ke landasan peluncuran... Tapi penggemar menempatkan kami menuju orbit.."

Ditambahkannya, "Mereka membiarkan kami membuat film ini karena kalian yang membuat mereka. Kalian menulis hal-hal yang tak terkatakan di Internet. Kalian berteriak kepada semua orang yang tepat. Dan tiba-tiba... Lampu berubah menjadi hijau. Terima kasih. #wrapped."

Rampungnya syuting Deadpool membuat Ryan Reynolds tak lupa kepada fans.

Tak sampai di situ, Ryan juga berbagi di akun Twitter berupa gambar dinding dengan ukiran betuliskan "Deadpool was here" (Deadpool di sini). Suami Blake Lively itu pun mengetik, "#Deadpool telah memiliki hak istimewa untuk membuatnya. Dan kami harus membuat film ini karena kalian. Akan memakan sebuah samich sekarang. #wrapped."

Beda lagi di Facebook. Masih berbagi ukiran di tembok, ia mengetik, "Ini adalah sebuah penutup untuk Deadpool. Memar, babak belur, hancur, dan lapar. Tapi di atas itu semua, sangat bersyukur. Film ini dibuat karena KALIAN. Kami meremas setiap tetes darah terakhir demi hal ini -- Dan sekarang waktu bersenang-senang dimulai."

Rampungnya syuting Deadpool membuat Ryan Reynolds tak lupa kepada fans.

Ryan Reynolds berperan sebagai Deadpool bersama T.J. Miller sebagai Weasel, Gina Carano sebagai Angel Dust, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Morena Baccarin sebagai Copycat, dan Ed Skrein sebagai Ajax. Film Deadpool siap ditayangkan di bioskop sejak 12 Februari 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini