Sukses

Nicki Minaj Bicara Seks dan Keinginannya Jadi Ibu Rumah Tangga

Nicki Minaj bicara soal seks dan cita-citanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Rapper seksi Nicki Minaj bicara soal seks dan keinginannya untuk menjadi ibu rumah tangga suatu saat nanti. Menurut Nicki, perempuan harus lebih berani mengungkapkan dirinya tentang seks.

Nicki Minaj menyambung, ia memiliki seorang teman perempuan yang selama hidupnya tak pernah merasakan klimaks dalam berhubungan seks. Hal tersebut sangat mengejutkan bagi pelantun Super Bass tersebut dan berharap tak pernah ada lagi wanita yang mengalami hal seperti itu.

"(Dalam berhubungan seks) saya menuntut harus mendapatkan klimaks. Saya pikir perempuan harus menuntut soal itu," kata Nicki Minaj, seperti dikutip Femalefirst.

Nicki Minaj. (foto: abc13)

Nicki saat ini menjalin hubungan dengan Meek Mill. Meek sempat membantah kalau dirinya dan Nicki telah bertunangan. Lantas, Nicki bicara mengenai rencananya memiliki keluarga yang harmonis. "10 tahun dari sekarang, saya akan memiliki dua orang anak. Kecuali saya ingin punya tiga anak," kata Nicki.

Meski kini menjadi seorang artis besar dengan kehidupan glamor, namun Nicki berharap bisa menjadi ibu rumah tangga yang sempurna  bagi anak-anak dan suami.

Nicki Minaj dan Mike Mill

"Saya akan menjadi ibu rumah tangga dengan karir yang dapat saya jalankan dari rumah. Saya ingin bisa memasak untuk anak-anak saya, membuat kue panggang bagi mereka dan menyaksikan mereka tumbuh," kata Nicki.

"Saya hanya ingin menjadi seorang ibu. Mengantar mereka ke sekolah, pergi ke konferensi orangtua-guru, membantu mereka dengan pekerjaan rumah mereka, dan menempelkan tugas sekolah mereka di lemari es," sambung Nicki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini