Sukses

Adam Levine Sakit Tenggorokan, Maroon 5 Batal Konser

Vokalis Maroon 5, Adam Levine diminta untuk beristirahat oleh dokter karena adanya masalah di tenggorokan.

Liputan6.com, Liverpool Band rock Maroon 5 secara terpaksa telah membatalkan konser yang seharusnya diselenggarakan di Echo Arena, Liverpool pada Jumat (29/5/2015) malam karena adanya masalah kesehatan.

Maroon 5 tengah promo album baru

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat, Adam Levine selaku sang vokalis telah diminta untuk beristirahat oleh dokter karena adanya masalah di tenggorokan.

Pihak Arena pun mengumumkan, "Kami mohon maaf untuk mengumumkan bahwa Maroon 5 harus membatalkan pertunjukan mereka malam ini di Liverpool di Echo Area. Vokalis Adam Levine baru mengalami masalah tenggorokan dan tidak dapat tampil atas perintah dokter."

maroon 5 (CNN.com)

Adam Levine pun mengeluarkan permintaan maaf dengan menyatakan, "Saya benar-benar menyesal tidak dapat tampil malam ini, tapi saya telah diminta untuk beristirahat oleh dokter."

"Sebagai sebuah band kami selalu ingin memberikan setiap kinerja kami semua dan sayangnya saya tidak bisa melakukannya malam ini!"

Maroon 5

Selanjutnya, Maroon 5 akan tampil di Birmingham dan Manchester sebelum beranjak ke Amsterdam dan kemudian terbang menuju Afrika, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Manajemen Maroon 5 telah mengkonfirmasi bahwa grup yang digawangi Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini akan menyapa penggemar Tanah Air pada 23 September 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.