Sukses

Suami Bella Shofie Dikabarkan Punya Banyak Istri

Namun Bella Shofie membantahnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah status pernikahannya terkuak, rumah tangga Bella Shofie dan suami, Suryono kembali diterpa isu tak sedap. Kabarnya, Suryono tak hanya punya satu istri sebelum menikah dengan Bella.

Status perkawinan pengusaha asal Papua itu bahkan dipalsukan saat mengurus surat nikahnya di KUA Kebon Jeruk. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015), Bella Shofie menampik isu tersebut.

Resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali. Foto: Instagram Ivan Gunawan

Bella menjawab singkat tudingan itu dengan satu gelengan kepala sebagai bantahan. "Nggak," ucap Bella Shofie sembari berlalu.

Selain itu, Bella menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Suryono terjalin baik. Maklum, beberapa waktu terakhir, mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini disebut-sebut tak pernah menemui mertuanya di Papua.

"Nggak kok, aku pernah ke sana. Pokoknya nanti saja ya, nanti saya akan gelar preskon, ditunggu saja," ucap Bella Shofie sambil masuk ke mobilnya.

Sekadar mengingatkan, Bella Shofie dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 di KUA Kebon Jeruk. Sepekan berselang, Bella dan Suryo melangsungkan resepsi di Bali. Setelah ditelusuri, Bella rupanya berstatus sebagai istri kedua Suryono. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono