Sukses

Tur 2014 Arashi Dijadikan Video Konser `Digitalian`

Tur di lima lokasi 'dome' Arashi yang bertema 'Live Tour 2014 The Digitalian', akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah kabar dari grup Jepang Arashi bisa membuat fans tak sabar menantikannya. Tur di lima lokasi 'dome' mereka yang bertema 'Arashi Live Tour 2014 The Digitalian', akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 29 Juli 2015.

Idol group pria Arashi berencana untuk merilis video konser mereka saat manggung di Hawaii.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Jumat (29/5/2015), Arashi Live Tour 2014 The Digitalian diadakan bertepatan dengan perilisan album baru Arashi, The Digitalian yang dirilis pada bulan Oktober 2014 lalu.

Mereka mengadakan total sebanyak 18 pertunjukkan di bulan November dan Desember 2014. DVD baru dan Blu-ray akan menampilkan konser Tokyo Dome yang diadakan pada Desember 2014 lalu.

Sudah ada 40 single Arashi yang menduduki puncak Oricon sejak Dare mo Shiranai dirilis.

Edisi terbatas video konsernya akan dijual dengan jumlah 3 keping. Keistimewaannya itu, mencakup cuplikan di balik layar yang diberi tema 'Suppin Digitalian' dan direkam sendiri oleh para personel.

Setelah merilis single ke-46 berjudul Aozora no Shita, Kimi no Tonari sejak 13 Mei 2015, Arashi sukses duduk di puncak peringkat mingguan single Oricon. Rekor mereka pun terpecahkan usai single ini terjual.



Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini