Sukses

Salma Hayek Tetap Merasa Cantik di Usia Menjelang 50

Namun Salma Hayek mengakui mulai mengalami kesulitan mendapatkan peran yang cocok di usia menjelang 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Salma Heyek mengaku tak khawatir terhadap kecantikannya di usianya yang kini sudah 48 tahun atau hampir menginjak setengah abad. Meski sempat ketakutan tak terlihat cantik lagi, namun istri Francois Henri Pinault ini kini sangat yakin dengan pesona yang dimilikinya.

"Di masa lalu, ketika aku mencoba untuk membayangkan seperti apa aku terlihat di usiaku seperti sekarang ini, aku sangat ketakutan. Tapi sekarang aku menyadari bahwa aku masih terlihat indah mendekati 50 dan aku merasa sangat baik tentang hidupku," kata Salma Hayek, seperti dikutip Contactmusic.

Salma Hayek dan suami, Francois Henri Pinault

Namun Salma Hayek mengakui di usianya sekarang ini lebih sulit untuk mendapatkan peran yang cocok di perfilman Hollywood. "Agak sulit peran yang baik untuk wanita seusia aku. Ini berubah, meski saat ini kita melihat lebih banyak perempuan bermain di film komedi atau action. Ini pertanda baik tapi ada bias di usia seperti ini," sambung bintang film Desperado ini.

''Ketika aku datang ke industri sini aku diberi tahu karirku akan berakhir di usia 35. Namun hingga saat ini aku masih  bekerja dan mendapatkan peran yang baik. Aku belum berhenti dari pekerjaan terbaikku ini," lanjut Salma Hayek.

Salma Hayek (Remezcla.com)

Salma Hayek kemudian bicara mengenai rumah tangganya yang bisa dibilang langgeng sejak menikah pada 2009 lalu dan kini telah dikaruniai seorang putri berusia tujuh tahun, Valentina. Menurut bintang film Frida ini, kunci keharmonisan keluarganya adalah kebebasan yang diberikan sang suami.

"Suamiku adalah seorang pria percaya diri yang menghargai karakter kebebasanku. Dia mendorong aku untuk bekerja dan memuaskan diriku sendiri. Itu menjadi salah satu kekuatan besar pernikahan kami," kata Salma Hayek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini