Sukses

Paman Sindir Sikap Sok Ngartis Istri Krisna Mukti

Paman istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti, Danoe mengaku malu keponakannya bicara mengenai aib keluarga di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasus hamil duluan dibongkar Krisna Mukti, Devi Nurmayanti kalang kabut. Wanita yang dinikahi Krisna setahun silam itu, langsung menggandeng seorang pengacara dan balik menyerang Krisna.

Melihat hal itu, paman Devi, Danoe Noviar ikut angkat bicara. Danoe rupanya gerah melihat sikap keponakannya yang dianggap sok ngartis dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

"Menurut saya, disikapinya baik saja. Kalau mau cerai ya cerai. Mau rujuk ya rujuk. Ini kan malah jadi bintang tamu di sana-sini, kalau sudah begini kasihan keluarga," ungkap Danoe Noviar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).

Devi Nurmayanti (liputan6.com/Panji Diksana)

Danoe menilai persoalan yang terjadi antara keponakannya dengan Krisna Mukti hanyalah persoalan komunikasi. Ia mengimbau agar Devi bisa menjaga kesabarannya dan tak lantas ikut menyerang balik sang suami.

"Ini cuma karena nggak ada komunikasi antara mereka dengan baik. Logisnya, Devi berbadan dua pas nikah, bagi saya dengan Krisna mau tanggung jawab, saya terima kasih sudah menutupi aib keluarga," papar Danoe.

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Apapun bentuknya Mas Krisna sudah tutupi (aib). Tapi kan sekarang sudah ketahuan. Devi sendiri harusnya sabar, apalagi nikah bukan karena cinta," tuturnya.

Sebagai orang yang dituakan dalam keluarga Devi, Danoe pun memberikan imbauan. "Saya nggak mau menekan. Saya cuma pesan jaga nama baik keluarga. Dia bilang iya, dan cuma mau menuntut hak. Cuma dia sampai tiap hari tampil di teve, kan kita yang malu sampai jadi lelucon," sindir Danoe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini