Sukses

Cerita Pink yang Stres Ingin Tambah Anak

Memiliki seorang anak masih dirasa kurang, Pink berambisi memiliki momongan lagi dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Pink rupanya sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Buah hatinya bersama sang suami, Carey Hart bernama Willow kini telah berusia empat tahun. Pink ingin segera `membuatkan` adik untuk anaknya itu.

Pink berharap dirinya bisa kembali merasakan kehamilan dalam waktu dekat. Namun keinginannya masih belum terwujud. Saat diwawancarai majalah OK! Magazine, sebuah sumber mengungkapkan harapan Pink untuk bisa memiliki anak.

"Pink melalukan berbagai cara untuk bisa kembali hamil. Ia bahkan meningkatkan hormon kesuburannya. Dia benar-benar mendambakan memiliki anak lagi hingga membuatnya stres," ujar sebuah sumber, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.

Akibat aktivitasnya `membuat` anak membuat bobot tubuh Pink dikabarkan bertambah. Pink pun sempat menerima kritikan keras akibat bentuk tubuhnya itu. Tapi Pink tak mempedulikannya, mengatakan dirinya sangat senang.

Pink saat membawa putri kecilnya--Willow-- bersepada bersama suaminya, Carey Hart [Foto: Dailymail].

"Saya tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Saya tak peduli dengan diri saya, apalagi kamu. Saya bukan tipe orang yang mudah begitu saja bisa di-bully. Saya juga tak bisa melihat orang lain menjadi korban bully. Saya memiliki seorang anak perempuan. Saya juga wanita. Jadi, sangat mengerti," ujar Pink menanggapi kritikan terhadap dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini