Sukses

El Punya Pacar, Maia Estianty Titip Pesan

El telah memiliki seorang kekasih, sebagai ibu, Maia Estianty pun akhirnya memberikan pesan untuk putranya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jallaludin Rumi (EL), putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat ini tengah berpacaran dengan wanita cantik Marsha Aruan. Sebagai ibu, Maia sudah mengetahui kabar tersebut tersebut.

Menurut Maia, El telah mengenalkan kekasihnya itu kepadanya. Wajar saja, meski Maia dan Ahmad Dhani telah bercerai, anak-anaknya memang snagat dekat dengan dirinya.

"El memang lagi deket sama seorang wanita, saya sudah mengetahuinya, namanya Marsha. El juga pernah bawa dia kerumah juga," kata Maia Estianty ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

El mengunggah foto bersama kekasihnya yang membuat fansnya patah hati. (foto: instagram.com/elelrumi)

Maia tidak mempermasalahkan anaknya berpacaran meski usianya terbilang muda. Ia mengatakan, saat muda pun ia juga pernah menjalani kisah cinta seperti El.

"Ya namanya cinta monyet, biarkan saja, saja juga pernah kok," ujar Maia.

Meski begitu, Maia tetap menyelipkan pesan kepada El yang saat ini sudah punya kekasih. Ia mengatakan, agar berpacaran yang sewajarnya saja. "Aku selalu bilang sama anak-anak, sama El juga, kalau pacaran anak orang jangan di apa-apin (dalam batas kewajaran dan tak berlebihan," kata Maia.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini