Sukses

Paris Hilton Sebut Dirinya Sama Sekali Tak Feminin

Paris Hilton yang menyukai hal berbau pink menyebutkan dirinya sama sekali tak feminin. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton dikenal sebagai sosialita dengan gaya yang manis seperti permen karena kesukaannyaa terhadap apapun berbau` pink. Namun Paris Hilton sama sekali menolak jika penampilannya disebut feminin. Menurut pewaris Hotel Hilton itu, dirinya merupakan orang yang tomboi.

"Saya suka hal-hal yang penuh petulangan. Tak banyak yang mengetahui jati diri saya itu. Jujur saja, saya termasuk orang yang tomboi," ujar Paris Hilton, dilansir dari Us Magazine, Minggu (31/5/2015).

Paris Hilton beranggapan banyak orang yang salah menilai dirinya karena penampilannya. Padahal, Paris Hilton menyukai tantangan dan hal-hal yang gila karena membuat hormon adrenalinnya berpacu.

"Bisa dibilang, saya tomboi di dalam hati saya. Saya sangat menyukai apapun yang berbau tantangan. Saya sama sekali tak taku. Saya suka olahraga terjun payung, melompat dari pesawat."

Paris Hilton yang terlihat cantik dalam sebuah sesi pemotretan bertema boneka Barbie.

Selain itu, penampilan Paris Hilton pun sebenarnya tak seperti yang dibayangkan orang selama ini. Paris Hilton tak masalah mengenakan pakaian yang sama untuk kedua kalinya atau terus menerus.

"Orang banyak yang mengatakan, `saya hanya akan mengenakan pakaian satu kali. Misalnya, saya meminjam pakaian dari desainer ternama untuk ke sebuah acara, kemudian, saya tak akan memakainya lagi.` Jika itu pakaian casual, saya akan dengan senang hati mengenakannya lagi untuk pakaian sehari-hari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.