Sukses

Yuke Dewa 19 Jadi Supir Pernikahan Iwa K dan Wikan

Dengan penampilan khasnya menggunakan slayer sebagai penutup kepala, Yuke layaknya supir sungguhan turun dari mobil dan membukakan pintu.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan tak biasa terlihat dalam prosesi pernikahan raper Iwa K dan istrinya Wikan Resminingtyas jelang resepsi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Sebelum memasuki gedung tempat dimana resepsi berlangsung, Iwa K dan Wikan dihantarkan menggunakan mobil Chevrolet Impala, tahun 1967 bewarna hitam plat nomor AB 7769 NY.

Yuke Dewa supiri Iwa K


Yang menarik, mobil tersebut dikemudikan Yuke basis band Dewa 19.

"Karena saya basicnya seneng mobil tua. 'Ayo'. Akhirnya hari ini saya bisa nyupirin ya saya supirin mereka," kata Yuke

Dengan penampilan khasnya menggunakan slayer sebagai penutup kepala, Yuke layaknya supir sungguhan turun dari mobil dan membukakan pintu belakang mobil untuk Iwa dan Wikan.

Yuke Dewa supiri Iwa K


Menurut Yuke, kalau ia dan kedua mempelai sudah kenal cukup lama. Makanya ia memberanikan diri untuk menyupiri Iwa K dan Wikan di hari bahagia mereka.

"Kenal Iwa K sudah lama. Sama Wikan cukup lama juga. Cuma gue lebih kenal Iwa. Waktu zaman gue ngeband," kata Yuke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.