Sukses

Gandeng Miss Indonesia, Dominique Nadine Merasa Tersanjung

Maria berhasil memukau para penonton yang menyaksikan fashion show bertema '2Jours Merveilles by Dominique Nadine'.

Liputan6.com, Jakarta Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng terlihat menawan saat berlenggak lenggok di atas panggung. Dengan gaun putih seperti pengantin, Maria berhasil memukau para penonton yang menyaksikan fashion show bertema '2Jours Merveilles by Dominique Nadine' yang digelar di Plaza Indonesia.

"Saya sengaja pilih Miss Indonesia karena mereka sangat cantik, sangat representatif banget untuk brand saya. Saya lihat imagenya bagus. Lihat sendiri ya, dia benar-benar mencerminkan Indonesia banget. Dia sangat pintar dan cantik," kata Dominique Nadine usai perhelatan acara.

Dominique Nadine memang menampilkan rancangan busana terbarunya yang dibuatnya dengan inovasi dengan koleksi ready to wear yang memadukan dua unsur warna.

Dominique Nadine


"Mengapa aku ambil warna putih, dan biru untuk lukisan di busana yang dikenakan Miss Indonesia 2014, karena saya ingin menghadirkan sentuhan ketenangan, kesegaran yang terinspirasi dari jernihnya air," papar Dominique Nadine.

Dengan gaun rancanangannya ini, Miss Indonesia yang memiliki kulit cokelat ala Asia dibuat layaknya wanita-wanita cantik luar negeri.  "Ini bisa lihat kalau Miss Indonesia itu sangat cocok dengan kulit asia. Aku juga bikin untuk yang bukan kulit asia. Warna - warna kalem seperti hijau, cream, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Dominique Nadine dan Miss Indonesia 2014


Maria sendiri mengaku senang mengenakan gaun yang dirancang oleh Nadine. Tak hanya gaunnya, Maria pun memuji corak yang dibuat oleh Nadine.

"Aku sangat suka gayanya. Sangat suka dengan model bajunya sangat cocok di baju saya. Tidak hanya bajunya tapi coraknya," ujar Maria.

Tak hanya Maria, Nadine juga menggandeng beberapa artis seperti Olivia Jensen Lubis, Citra Scholastika, Ardina Wirasti, Lala Karmela dan Ilmira Usmanova.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini