Sukses

Iwa K Nikah Lagi, Yuke Dewa: Gue Disalip

Sama-sama pernah menyandang status duda, Yuke merasa disalip dengan Iwa K.

Liputan6.com, Jakarta Yuke Sampurna ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya, Iwa K dan Wikan, yang berlangsung di  di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Sama-sama pernah menyandang status duda, Yuke merasa disalip dengan Iwa K.

"Saya agak terenyuh sih sebetulnya. Sampai sekarang saya masih duda. Belum yang kedua, tapi dia (Iwa K) sudah nikah lagi dia, gue disalip Iwa," kata Yuke.

Dengan penampilan khasnya menggunakan slayer sebagai penutup kepala, Yuke layaknya supir sungguhan turun dari mobil dan membukakan pintu.


Meski begitu, Yuke mencoba menjadi bagian penting di pernikahan Iwa K dan Wigan. Walaupun hanya menjadi supir yang mengantarkan kedua mempelai menuju tempat resepsi.

"Dari seminggu lalu saya dikasih tahu. Iwa juga kan agak ngeri pas ngajakin ke acara hari minggu, takutnya gue nggak datang. Tapi ternyata gue bisa datang," ujar Yuke.

Ahmad Dhani dan Yuke Dewa 19. (foto: Dian Kurniawan)


Sebagai sahabat, doa terbaik pun keluar dari mulut Yuke untuk kebahagian penganten baru itu.

"Buat Wikan, dan my brother (Iwa K), langgeng terus. Semoga jadi pernikahan terakhir," harap yuke

Seperti diketahui kalau ini merupakan pernikahan kedua bagi Iwa K dan pertama bagi Wikan. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Selfi si penyanyi dangdut dan di karuniai seorang anak. Iwa K resmi bercerai dengan Selfi Nafilah 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini