Sukses

Jung Yong Hwa CNBLUE Tambah Jadwal Konser Atas Permintaan Fans

Jung Yong Hwa menambah waktu untuk konser tambahan atas permintaan penggemar yang sempat kehabisan tiket.

Liputan6.com, Jakarta Jung Yong Hwa merupakan vokalis sekaligus gitaris band indie CNBLUE. Jung Yong Hwa juga pantas disebut sebagai penyanyi handal setelah mengeluarkan karya solo miliknya berjudul One Fine Day.

Selain itu, Jung Yong Hwa juga secara perdana menggelar konser solonya. Aksi Jung Yong Hwa di Singapura sukses berlangsung di The Star Performing Arts Centre, 30 Maret 2015.

Sayangnya, beberapa penggemar tak bisa menikmati aksi solo Jung Yong Hwa akibat kehabisan tiket. Untuk meredakan kekecewaan fans, Jung Yong Hwa pun menambah jadwal konsernya di Seoul, Korea Selatan.

"Banyaknya permintaan penggemar membuat Jung Yong Hwa menggelar konser solo tambahan yang akan digelar dalam waktu dekat," ujar perwakilan FNC Entertainment--agensi yang menasuh CNBLUE--mengamini kabar tersebut, diwartakan The Korea Herald.

Jung Yong Hwa berjanji akan memberikan penampilan totalnya di hadapan penggemar. Sedikit bocoran, konser solo tambahan Jung Yong Hwa akan dihelat selama dua hari, 18 dan 19 Juli mendatang di Olympic Hall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini