Sukses

Istri Hamil, Hengky Kurniawan: Hasil Bulan Madu di Bali

Sang istri Sonya Fatmala kini tengah berbadan dua. Hengky pun berbahagia dengan kehamilan istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, aktor Hengky Kurniawan bersiap memiliki momongan. Sang istri Sonya Fatmala kini tengah berbadan dua. Hengky pun berbahagia dengan kehamilan istrinya itu.

"Iya Alhamdulillah sudah dikasih kepercayaan sama Allah, Sonya sudah berbadan dua. Lagi hamil muda," kata Hengky saat ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (30/5/2015).

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan


Sebagai pengantin baru, kabar kehamilan Sonya memang sudah ditunggunya. Bahkan Hengky menuturkan jika bulan madu dirinya bersama sang istri di Pulau Dewata sebulan yang lalu, akhirnya berbuah manis.

Apalagi anak semata wayang dari pernikahan pertamanya, Bintang Pratama, memang ingin segera punya adik. yang sangat ingin mempunyai adik kecil. Hal inilah yang membuat mantan duda itu tak habis bersyukur.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (foto: instagram.com/sonyafatmala)


"Iya bahagianya pasti, apa lagi Bintang ia pasti sudah senang banget, karena kita bisa kasih apa yang dia minta," pungkas Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini