Sukses

Kebiasaan Para Personel Radja di Keluarga

SELURUH personel grup band Radja ternyata tak hanya kompak di atas panggung. Mereka juga kompak bersama anggota keluarganya masing-masing di setiap acara. Hal ini terlihat ketika Ian Kasela, Indra Hidayat, Indra Riwayat, Seno menghadiri acara ulang tahun putra gitaris Radja Moldy, Axel, bersama istr...

SELURUH personel grup band Radja ternyata tak hanya kompak di atas panggung. Mereka juga kompak bersama anggota keluarganya masing-masing di setiap acara. Hal ini terlihat ketika Ian Kasela, Indra Hidayat, Indra Riwayat, Seno menghadiri acara ulang tahun putra gitaris Radja Moldy, Axel, bersama istri dan anak-anaknya mereka di Jakarta, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, sebagian personel Radja menceritakan kehidupan keluarganya kepada Otista. Moldy mengaku dirinya selalu bermain dengan anak-anaknya kalau berada di rumah. Tindakan Moldy ini diyakini istrinya Fitri. "Kini dia lebih sayang anak-anak," ucap Fitri di dekat suaminya. Meski begitu, Moldy mengaku kalau dirinya sayang anak berarti sayang istri juga. Istri Indra, Tika, mengatakan suaminya juga sangat menyangi anaknya. Kalau Indra berada di rumah, dia bisa seharian bersama anak-anak," cerita Tika di depan Indra. Sementara itu, Ian mengaku kalau berada di rumah dirinya adalah milik anak dan istrinya. "Gue memang full untuk mereka kalau di rumah," tegas vokalis Radja ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.