Sukses

Begini Cara Nina Tamam Lepas Lelah

Nina Tamam menghabiskan waktunya bersama Cleo, Ringgo, Arko, dan Bibu.

Liputan6.com, Jakarta Nina Tamam salah satu selebriti yang punya binatang peliharaan anjing. Namun, bagi Nina anjing bukan saja sebagai hewan penjaga rumah tapi juga sebagai teman. 

Meski sehari-hari mantan personel Warna ini sibuk dengan segala aktivitasnya, namun ia tak pernah lelah untuk mengajak main keempat anjing miliknya. Nina Tamam mengaku anjing-anjingnya ini yang bisa menghilangkan penatnya.

Nina Tamam (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Kalau aku pulang ke rumah dengan kondisi capek, dia (anjing) yang hibur. Aku ajak juga mereka jalan-jalan di komplek sebentar, lumayan bisa menghilangkan penat lah," ujar Nina Tamam, di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (31/5/2015).

Kristina (kiri) dan Nina Tamam menghadiri Gala Premier San Andreas di XXI Plaza Senayan, Jakarta (27/5/2015). San Andreas menceritakan bencana gempa bumi yang terjadi di California, AS. Dwayne Johnson sebagai peran utama. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bukan tanpa alasan pelantun Lollypop Love ini memelihara Cleo, Ringgo, Arko, dan Bibu. Bagi Nina Tamam, anjing merupakan binatang yang setia dan tulus mencintai pemiliknya. Selain itu, anjing juga memberikan warna dalam rumah tangganya, saat menunggu kehadiran Skylar Lebang, anak semata wayangnya yang hadir setelah 12 tahun pernikahannya dengan Erikar Lebang.

Penyanyi Nina Tamam belum juga dikaruniai anak meski sudah 12 tahun menikah. (Liputan6.com/Andrian M. Tunay)

"Mereka kan juga makhluk hidup. Bahkan menurut aku sih, mereka memberikan cinta kepada kita tanpa syarat," tandas Nina Tamam.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini