Sukses

Adegan Stan Lee di Captain America: Civil War Telah Difilmkan

Pengarang komik legendaris Marvel, Stan Lee telah merampungkan proses syutingnya untuk Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Stan Lee yang dikenal sebagai godfather-nya komik-komik superhero Marvel, telah lama ditunjuk untuk peran cameo di Captain America: Civil War. Kabar baru menyatakan bahwa sang pencipta Spider-Man itu telah merampungkan proses syutingnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (31/5/2015), kabar tersebut meluncur langsung dari mulut Stan Lee saat mendatangi Dallas Comic Con. Ia secara tegas mengakui kalau sutradara Anthony dan Joe Russo telah mengarahkannya dalam sebuah adegan penting.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Stan Lee sendiri memang belum memberikan gambaran apapun tentang peran kecilnya itu. Mengungkapkan rampungnya proses syuting yang melibatkan dirinya, Lee menyatakan, "Saya baru saja menyelesaikan cameo saya di film Captain America terbaru kemarin lusa di Atlanta."

Turut ditambahkan oleh Stan Lee sembari bergurau dengan sedikit sindiran, "Mereka harus berhenti memanggilnya akting cameo dan mulai menyebutnya peran pendukung."

Pengarang komik legendaris Marvel, Stan Lee telah merampungkan proses syutingnya untuk Captain America: Civil War. 

Pengarang komik legendaris Marvel, Stan Lee telah merampungkan proses syutingnya untuk Captain America: Civil War.

`Captain America: Civil War` berpusat pada perseteruan antara Captain America melawan Iron Man yang disebabkan adanya isu registrasi manusia super. Chris Evans kembali sebagai Captain America, sementara Robert Downey Jr. memainkan lagi karakter Iron Man.

Scarlett Johansson memerankan Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Anthony Mackie berakting sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner memerankan Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen menghidupkan lagi Scarlet Witch.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Paul Rudd telah ditunjuk untuk memerankan kembali Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali tampil sebagai General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross. Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo, dan Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, `Captain America: Civil War` dijadwalkan rilis 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.