Sukses

Ini yang Bikin Kendall dan Kylie Jenner Takut

Bukan dengan hantu, ataupun naik rolercoaster yang membuat Kendall dan Kylie Jenner takut.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall dan Kylie Jenner didaulat menjadi model di sampul sebuah majalah. Saat wawancara, keduanya pun mengungkapkan rahasia yang membuat mereka ketakutan.

Bukan dengan hantu, ataupun naik rolercoaster yang membuat dua saudara tiri Kim Kardashian ini tak berani, melainkan dengan penuaan. Diwartakan Aceshowbiz, Minggu (31/5/2015), saat ini Kendall Jenner berusia 19 tahun, sedangkan Kylie, 17 tahun.

Kendall & Kylie Jenner

Kendall Jenner mengatakan menjalani hidup cepat itu menakutkan. Hal senada pun dikatakan sang adik, Kylie Jenner. Bahkan, ia ingin tetap menjadi remaja selamanya.

"Aku takut satu hari aku akan 19 tahun," ujar Kylie Jenner seperti dikutip dari The Sunday Times Style. "Saya benar-benar tidak ingin tumbuh setelah 18 tahun," lanjut Kendall Jenner.

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner hadirkan game mobile untuk para fans-nya.

"Anda akan 20 tahun seperti ini - itu gila. Dan menjadi setia saat Anda akan 21, 22, 23...," tambah Kylie Jenner.

Sang kakak pun setuju dengan pernyataan Kylie dan menimpali, "Ini menakutkan. Hidup ini menakutkan. Hanya saja menakutkan seberapa cepat semuanya bergulir, dan Anda tidak bisa menghentikannya. Ini bergulir sekarang. Anda melihat gambar, dan Anda telah berubah begitu banyak di setiap tahun."

Eonline

Kylie Jenner mengakui dirinya sudah melakukan banyak cara, agar fisik dan jiwanya tak tua seperti yang dibayangkannya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini