Sukses

Kim Kardashian Umumkan Hamil Anak Kedua

"Saya baru saja dapat hasil tes darah, dan hasilnya saya hamil lagi!" kata Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles North West akan segera punya adik! Kim Kardashian, ibu North West, mengumumkan tengah hamil anak kedua.

Pengumuamn itu dilakukan Kim Kardashian di acara reality show-nya, Keeping Up with the Kardashian. Demikian diwartakan Huffington Post, Minggu (31/5/2015) kemarin.

"Saya baru saja dapat hasil tes darah, dan hasilnya saya hamil lagi!" kata Kim pada adiknya Khloe Kardashian di episode yang tayang di AS Minggu malam kemarin.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

Kim Kardashian, 34 tahun dan suaminya, Kanye West, 37 tahun, dikarunai putri pertama, North West, bulan Juni 2013. Sejak menikah di Italia 2014 lalu, pasangan ini memang selalu mengatakan ingin punya banyak anak.

"Saya harap begitu. Kami sedang dalam program hamil," kata Kim pada acara Entertainment Tonight bulan Agustus tahun lalu, saat ditanya kemungkinan hamil lagi dalam waktu dekat.

"Pasti akan menyenangkan, akan banyak kegilaan di rumah," kata Kim Kardashian.

Sebulan kemudian, Kim bicara lagi hal yang sama pada acara Today di TV Australia. "Kami sedang melakukan (program hamil). Tapi itu semua tergantung takdir Tuhan." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.