Sukses

Pemeran Colossus Versi Deadpool Dibocorkan Pemain Lain

Aktris Gina Carano mengkonfirmasi bahwa Andre Tricoteux bakal menjadi pemeran Colossus di Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan Colossus dalam Deadpool tidak akan melibatkan kembali aktor Daniel Cudmore yang bermain di seri-seri X-Men sebelumnya. Aktris Gina Carano pun membocorkan nama para pemain.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (30/5/2015), pemeran Angel Dust itu mengkonfirmasi bahwa Andre Tricoteux bakal menjadi pemeran mutan tubuh besi tersebut yang bernama asli Piotr Nikolaievitch Rasputin.

Aktris Gina Carano mengkonfirmasi bahwa Andre Tricoteux bakal menjadi pemeran Colossus di Deadpool.

Belum lama ini, para pemain menyampaikan lewat jejaring sosial kalau film Deadpool sudah dirampungkan syutingnya. Salah satunya dari akun Twitter Gina Carano yang menyebut nama Andre Tricoteux bersama sebuah link dan kicauan berisi, "Kau #Colossus terbaik, seseorang bisa meminta kepada Andre."

Jalan raya Vancouver ditutup saat Ryan Reynolds melangsungkan syuting film superhero Deadpool.


Aktor bertubuh tinggi itu dikenal berkat perannya dalam Once Upon A Time garapan ABC dan juga film Seventh Son. Andre sebelumnya tertangkap sebagai pria besar dalam balutan kostum penangkap gerakan di syuting film Deadpool.

Aktris Gina Carano mengkonfirmasi bahwa Andre Tricoteux bakal menjadi pemeran Colossus di Deadpool.

Dalam syuting tersebut, diketahui Colossus sedang bersama dengan Deadpool (Ryan Reynolds) dan juga Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand).

Daniel Cudmore telah berjasa dalam menghidupkan Colossus di film-film seperti X2: X-Men United, X-Men: The Last Stand, dan juga X-Men: Days of Future Past.

Daniel Cudmore yang telah lama dikenal fans sebagai Colossus dalam franchise X-Men, bakal diganti di film Deadpool.



Selain Andre Tricoteux, Ryan Reynolds, dan Brianna Hildebrand, film ini juga melibatkan T.J. Miller sebagai Weasel, Gina Carano sebagai Angel Dust, Morena Baccarin sebagai Copycat, dan Ed Skrein sebagai Ajax. Film Deadpool siap tayang di bioskop sejak 12 Februari 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini