Sukses

Justin Bieber Cium Pipi Pria di Pesawat

Justin Bieber bahkan mengabadikannya dalam sebuah video.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber ingin membuktikan jika dirinya adalah seorang pria normal. Namun justru cara inilah yang ditempuhnya. Bieber mencium pipi seorang pria.

Di dalam sebuah pesawat pribadi yang ditumpanginya bersama dengan seorang teman pria, Bieber tampak mendekat ke wajahnya dan mencium pipi kirinya.

Justin Bieber. (foto: ibtimes)

"Aku bukan seorang gay tapi bahkan jika aku demikian, ini bukanlah sebuah penghinaan," tulis Bieber dalam keterangan video yang diunggahnya ke Instagram itu, yang dikutip Dailymail, Senin (1/6/2015).

Dailymail

Entah apa maksud mantan pacar Selena Gomez ini. Ia tampak melakukan perjalanan kala itu, Bieber tampak sedang bermain skateboard di dalam kendaraan itu. Sesaat setelah ia berputar 360 derajat, ia mampir ke arah tempat duduk seorang pria yang sedang sibuk melihat ke arah gadgetnya.

Dailymail

Ia menciumnya dan si pria tampak tersenyum. Selanjutnya Bieber kembali bermain skateboard dan mulai beraksi di depan kamera. Sebelum video singkat itu terhenti, Bieber sempat tersenyum ke arah kamera.

Apakah ini merupakan pembuktian yang efisien? Bagaimana menurut Anda? Kelakuan Bieber sering menyebabkan kontroversi di kalangan anak muda dan juga penggemarnya. Namun, pria 20 tahun tersebut pernah berjanji belum lama ini untuk memperbaiki perilakunya. (Put/Ade)

 

 

 

😭😂😂😘😘 @mikeyarana I'm not gay but even if I was that's not an insult

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini