Sukses

Pangeran Harry Girang Bertemu The Avengers

Pangeran Harry ternyata seperti layaknya orang biasa yang girang bertemu para pemain film The Avengers.

Liputan6.com, London Pangeran Harry  adalah anggota kerajaan Inggris, namun begitu bukan berarti ia tak menyukai `The Avengers` layaknya orang biasa. Buktinya, ia kegirangan ketika bertemu dengan para pemainnya.

Dilaporkan Vanity Fair, Senin (1/6/2015) Pangeran Harry sedang mengikuti Audi Polo Challenge di Ascot, Inggris. Event ini adalah acara amal yang sudah berlangsung lebih dari 10 tahun guna menyokong kebutuhan jasmani dan kesehatan untuk anak-anak di Lesotho.

vanityfair.com

Di tengah-tengah acara itu, Harry bertemu dengan pemeran Nick Fury di The Avengers, Samuel L.Jackson. Sangat antusias, anak mendiang Lady Diana tersebut menyalami pria kulit hitam yang mengenakan jas warna merah bata ini.

baca juga: Pangeran Harry Peluk Wanita Ini di Tengah Kerumunan Orang

instinctmagazine.com

Selain itu, wajah sumringah Pangeran Harry terlihat saat berjumpa dengan Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Chris berperan sebagai Thor dalam The Avengers.

vanityfair.com

Samuel mengunggah fotonya ketika sedang bercakap-cakap dengan adik kandung Pangeran William itu. Harry tampak memakai kaos dan celana panjang warna putih. Ia sangat sopan berbicara pada orang yang lebih tua. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini