Sukses

Daniel Mananta Koleksi Gelang Puluhan Juta

Bagi Daniel Mananta, gelang bukan sekedar aksesoris biasa.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Daniel Mananta, gelang bukan sekedar aksesoris biasa. Selain berfungsi sebagai hiasan tubuh, gelang juga menjadi penanda kepribadian Daniel. Tak heran, ia mengoleksi berbagai macam gelang di rumahnya.

"Koleksi gelang gue banyak banget, di rumah sampai ada 50-an gelang. Setiap hari bisa gue pakai, fungsinya untuk menutupi tato di pergelangan tangan dan penentu mood gue sehari-hari," ungkap Daniel Mananta, di Jakarta baru-baru ini.

Daniel Mananta. Foto: Panji Diksana

"Menurut gue gelang tuh lumayan penting, karena aksesoris bisa jadi statemen pribadi kita juga. Misal gue lagi cuek, pakai satu gelang. Kalau pakai banyak, tandanya gue lagi nge-punk rock," tuturnya.

Saking pentingnya gelang bagi Daniel, mantan VJ MTv ini bahkan rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah. Dengan harga yang terbilang fantastis untuk sebuah gelang, makanya Daniel suka menolak tiap kali gelangnya diminta oleh fans.



"Nggak harus yang branded lah, yang penting cocok kalau di tangan gue. Gue orang yang rela keluarkan budget untuk barang yang cocok sama gue. Nggak harus branded, tapi harus bagus dan cocok," papar mantan pacar Marissa Nasution tersebut.

"Ini yang gue pakai harganya jutaan. Gue juga heran kenapa bisa beli gelang beginian doang dan harganya lumayan. Dan pas gue ngemsi, suka diminta orang, gue bilang 'enak saja`, hahaha," ceplos Daniel Mananta.



Untuk melengkapi koleksi gelangnya, Daniel selalu menyempatkan diri membeli gelang baru sepulang pergi jalan-jalan. "Gelang itu gue kebanyakan beli pas jalan-jalan ke luar negeri atau keluar Jakarta. Gue beli sebagai souvenir," pungkas Daniel Mananta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini