Sukses

Begini Keseruan David Beckham Ajari Putri Kecilnya Bersepeda

David Beckham dengan sabar mengajari putrinya, Harper Beckham agar bisa lancar bersepeda.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham dikenal sebagai salah satu hot daddy. Mantan pesepakbola ini sering tertangkap kamera paparazi menemani anak-anaknya bermain. Dari keempat anaknya, David Beckham tampak dekat dengan si bungsu Harper Seven.

Tak jarang, Beckham dan Harper menghabiskan waktu bersama. Hal terbaru yang terlihat yakni pria berusia 40 tahun itu mengajari putri kecilnya bersepeda. Beckham begitu sabar memegangi sepeda roda dua yang coba dikayuh Harper.

David Beckham. (foto: Mirror.co.uk)

Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (1/6/2015), momen kebersamaan Beckham dan Harper diperlihatkannya di media sosial. Secara bergantian Beckham dan Brooklyn mengajari Harper agar lancar bersepeda.

"Lihat gadis besarku itu. Ini hari pertama (naik sepeda). Belum stabil," kata David Beckham.

David Beckham mengajari Harper Beckham bersepeda. (foto: Hollywoodlife.com)

Meski sedang mengendarai sepeda, dandanan Harper tetap terlihat modis. Ia mengenakan pakaian kasual lengkap dengan sepatu. Gadis kecil berusia tiga tahun tersebut juga memakai helm lucu dengan rambutnya dikuncir dua.

Selama ini David Beckham kerap menjadi teman bermain Harper. Sebelumnya, istri Victoria Adam itu juga rela didandani seperti ratu oleh putri cantiknya tersebut. Bahkan David lebih sering terlihat bersama Harper dibandingkan ketiga anak laki-lakinya.

David Beckham temani harper bermain

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini