Sukses

Kanye West Incar Neverland Milik Michael Jackson

Kanye West incar Neverland milik Michael Jackson sebagai hadiah untuk Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kembali dijualnya 'Neverland' milik almarhum Michael Jackson, ternyata singgah juga ke telinga pasangan penuh sensasi Kanye West dan Kim Kardashian.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Senin (1/6/2015), Kanye berencana mendapatkannya sebagai hadiah untuk Kim. Dia berpikir kalau rumah mewah itu akan sangat cocok untuk ditempati Kim bersama keluarga besarnya.

Neverland sendiri merupakan sebuah rumah mewah yang terletak di pinggir pantai di California. Rumah tersebut mempunyai kebun binatang serta taman hiburan yang sangat luas.

Baca: Neverland Milik Michael Jackson Kembali Dijual

Namun, meski keinginannya menggebu-gebu, angka USD 100 juta ternyata masih terlalu besar baginya. Kanye pun dikabarkan mencoba mendapatkan potongan hingga ke angka USD 15 juta.

Sebelumnya, sejumlah artis ternama juga sempat berencana membeli kediaman Michael Jackson itu. Sebut saja salah satunya Beyonce dan Jay Z yang sempat melakukan tur ke dalam Neverland. Mereka dikabarkan menyukai tempat itu.

Selain Jay Z dan istri, penyanyi Lady Gaga juga tertarik memiliki Neverland. Wanita yang dikenal sebagai penggemar Michael Jackson tersebut bahkan berencana mengembalikan Neverland ke bentuk yang seharusnya.(Feb)

Neverland 'Michael Jackson' (Source: mirror.co.uk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.