Sukses

Video Lucu Ayu Ting Ting Saat Ngobrol dengan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh membuat video lucu sambil ngobrol seperti di pinggir kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh belakangan dikabarkan punya hubungan spesial. Hal itu lantaran keduanya kerap terlihat mesra. Bahkan Ayu dan Shaheer juga tak segan memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Ayu, baru-baru ini. Pelantun hits Alamat Palsu itu mengunggah sebuah video lucu percakapannya dengan Shaheer Sheikh. Mereka membuat video parodi yang menimbulkan gelak tawa ketika melihatnya.

[Foto: Instagram]

Di video singkat itu tampak Ayu Ting Ting dan aktor asal India tersebut berbincang tentang keinginan membeli hamburger. Mereka seperti sedang bersantai di pinggir kolam renang. Pernyataan soal ingin membeli hamburger diungkapkan berulang kali.

Ayu Ting Ting menyempatkan datang untuk memberi dukungan kepada sang Arjuna. Namun sayang, janda satu anak itu tak bisa ikut menonton film Shaheer lantaran ada keperluan lain, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Shaheer Sheikh pun tampak kesal ketika Ayu hanya mengikuti omongannya saja. Ibu beranak satu itu menuliskan, 'hamburger' sebagai keterangan fotonya tersebut disertai tagar cute vidio. Mereka pun tampak serasi di video tersebut.

Sejak dekat dengan Shaheer Sheikh, pedangdut berusia 22 tahun itu kerap menjadi sorotan. Ayu Ting Ting sempat mengakui bahagia selama ini asyik menghabiskan waktu bersama pria tampan tersebut. "Ya Insya Allah (bahagia dekat Shaheer Sheikh)," ujarnya.

 

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini