Sukses

Ita Purnamasari Rilis Album Religi, Spritual Journey

Di album Spiritual Journey, Ita Purnamasari bekerja sama dengan sang suami, Dwiki Dharmawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menghilang, Ita Purnamasari kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan merilis album religi berjudul Spiritual Journey. Tentu, lagu ini dipersembahkan untuk momen Ramadan.

"Kami bersyukur masih diberi kesehatan dan ingin menunjukkan ekspresi kami. Ini momen Ramadan dan jadi kebutuhan publik mendengar lagu-lagu religi," kata Ita Purnama Sari saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2016).

Ita Purnamasari (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Untuk urusan musik, Ita Purnama Sari mempercayakah hal tersebut kepada suamin, Dwiki Dharmawan. "Setiap merilis lagu religi, musik digarap oleh mas Dwiki. Bahkan saya berani bilang, khusus lagu bernuansa spiritual saya nggak bisa kelain hati dari mas Dwiki," kata pemilik hits Cintaku Padamu ini.

Taubat menjadi single jagoan Ita Purnama Sari dalam album Spiritual Journey yang terdiri dari delapan lagu. Selain Taubat, ketujuh lagu di album Ita Purnamasari ini berjudul Bersyukur PadaNya, Dzikir Tak Putus-Putusnya, Dengan Menyebut Nama Allah, Dalam Sujudku, Tiada Yang Melebihi, Kepadamu Ya Allah, dan Jangan Mudah Mencintai. (fei)

Ita Purnamasari (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini