Sukses

Penampakan Perdana Jessica Biel ke Publik Usai Melahirkan

Jessica Biel muncul di depan umum untuk pertama kalinya setelah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Biel kini sedang sibuk dengan peran barunya sebagai ibu di kehidupan nyata. Istri Justin Timberlake ini telah melahirkan anak pertamanya bernama Silas Randall. Sejak itu, Jessica Biel pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Untuk pertama kalinya, Jessica Biel akhirnya muncul ke publik. Dilansir laman People, Senin (1/6/2015), aktris cantik ini tertangkap kamera paparazi sedang asyik bersama seorang temannya di Los Angeles. Jessica Biel berpenampilan kasual.

Setelah dua tahun menikah, Jessica Biel dan Justin Timberlake tak juga diberi momongan. Benarkah keduanya memiliki masalah kesuburan?

Wanita berusia 33 tahun tersebut tampak tubuhnya masih berisi setelah tujuh minggu melahirkan. Jessica Biel mengenakan jumpsuit bermotif hitam dan putih serta cardigan besar berwarna krem serta kacamata hitamnya. Rambutnya pun dibiarkan terurai panjang.

Penampilan pertama Jessica Biel ke publik usai melahirkan anak pertamanya. (foto: thedishh)

Jessica Biel terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Tak seperti kebanyakan artis wanita lainnya yang kembali langsing usai melahirkan, Biel justru masih tampak besar. Meski begitu ia cuek dengan penampilannya tersebut.

Untuk pertama kalinya, wajah anak Justin Timberlake dan Jessica Biel diperlihatkan ke publik. (foto: eonline)

Silas Randall merupakan buah hati yang sangat dinantikan Jessica Biel dan Justin Timberlake. Seminggu usai melahirkan, pasangan ini langsung memperlihatkan wajah putra pertama mereka itu. Wajahnya pun begitu menggemaskan. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.