Sukses

Ed Sheeran Bikin Lagu Baru Tentang Ganja

ed Sheeran memperkenalkan lagu barunya, tapi kali ini bukan tentang cinta antara manusia.

Liputan6.com, Los Angeles Ed Sheeran belum lama ini menelurkan single terbaru. Dan lagu ini berbeda dari lagu-lagu Ed sebelumnya yang selalu bercerita tentang cinta antara manusia, yang dibuatnya selama 12 bulan terakhir.

Dilaporkan Contactmusic, Senin (1/6/2015), pelantun Thinking Out Loud ini memperdengarkan debut balada barunya berjudul Sweet Mary Jane di Stadion Hills Forest di New York. Dan lagu ini bercerita tentang cintanya pada ganja.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

Penyanyi 24 tahun ini menyanyikan baitnya seperti ini, "I woke up early looking out my window at the Amsterdam sky/Oh baby, I was high last night/Cafe clouds and red light." Ed Sheeran melanjutkan, "I'm so damn high/Have you seen my eyes?"

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

Ed Sheeran dilaporkan menyukai tantangan, dan menikmati pergeseran materi pelajaran dari bernyanyi tentang patah hati, ke masalah ganja.



Lagu `Sweet Mary Jane` ini pun mendapat banyak pujian dari penggemar Ed Sheeran. Meski respon penggemar lainnya kurang dari terkesan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.