Sukses

Parasyte Part 2 Siap Ramaikan Bioskop Blitzmegaplex

Film Parasyte Part 2 menceritakan tentang pecahnya kubu parasyte yang semakin merajalela di bumi.

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan setelah beredarnya film bagian pertama, live action Parasyte kini kembali hadir melanjutkan serangan para alien yang lebih dikenal dengan sebutan 'parasyte' di bagian kedua.

Film yang menjadi seri kedua dengan judul Parasyte Part 2 (Kiseiju Kanketsu Hen) ini, diadaptasi dari serial manga berjudul Kiseiju yang diciptakan oleh mangaka Hitoshi Iwaaki.

Film Parasyte Part 2 menceritakan tentang pecahnya kubu parasyte yang semakin merajalela di bumi.

Kiseiju pertama kali dipublikasikan di majalah Afternoon terbitan Kodansha pada 1990 hingga 1995. Serial manga ini telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Kodansha Manga Award pada 1993, dan Seiun Award sebagai 'The Best Manga of the Year' pada tahun 1996.

Film live-action Parasyte Part 2 menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela dengan merasuki tubuh manusia. Bahkan, kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia hingga membuat seluruh parasyte harus lebih berhati-hati dalam menunjukkan jati dirinya.

Film Parasyte Part 2 menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela dengan merasuki tubuh manusia.

Shinichi Izumi dan parasyte miliknya, Migi, berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi. Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa.

Baik Takashi dan Goto, diketahui telah lama meninggal dunia, dan tubuhnya dikuasai oleh beberapa parasyte yang bertekad untuk menguasai bumi.

Sementara itu, parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkannya dari tubuh yang sudah ia kuasai.

Film Parasyte Part 2 menceritakan tentang pecahnya kubu parasyte yang semakin merajalela di bumi.

Film berdurasi 117 menit ini, kembali disutradarai oleh sineas terbaik asal Jepang, Takashi Yamazaki. Nama-nama besar pemain yang terlibat, antara lain seperti Shota Sometani (Sadako, Bakuman, Tokyo Tribe), Eri Fukatsu, Sadao Abe, Ai Hashimoto, Nao Omori, Tadanobu Asano, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat juga nama Kazuki Kitamura yang pernah terlibat dalam film produksi Indonesia, yaitu Killers dan The Raid 2: Berandal.

Film Parasyte Part 2 menceritakan tentang pecahnya kubu parasyte yang semakin merajalela di bumi.

Konsep yang berbeda, karakteristik yang menarik dari pengemasan gambar, hingga cerita filosofis tentang kehidupan manusia, menjadi elemen utama dari film bergenre science fiction dan thriller ini. Parasyte Part 2 akan segera dirilis 10 Juni 2015 di Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.