Sukses

Park Shin Hye Jago Masak, Taecyeon 2PM Makin Kagum

Park Shin Hye yang ternyata memiliki keahlian memasak membuat Taecyeon `2PM` terkagum-kagum.

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye tak hanya cantik dan terkenal saja, tapi juga menyadari kewajibannya sebagai wanita. Meski sebagai artis ternama di Korea Selatan, Park Shin Hye sangat piawai melakukan pekerjaan rumah tangga. Semua itu dibuktikannya dalam variety show Three Meals.

Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu di acara yang diikuti oleh Taecyeon `2PM`. Park Shin Hye ikut membantu Taecyeon mengerjakan tugas rumah tangga, termasuk mencuci piring.

Bahkan, Park Shin Hye juga turun tangan memasak makanan di atas tungku api. Taecyeon sempat takjub melihat kehebatan Park Shin Hye meramu makanan hingga memasaknya dengan peralatan seadanya.

Park Shin Hye membuat kue panekuk ala Korea bernama pajeon. Saat menyiapkan bahan makanannya, Park Shin Hye membuat Taecyeon dan kru Three Meals takjub dengan kemahiran sang artis menggunakan pisau, diwartakan The Korea Herald, Senin (1/6/2015).

Park Shin Hye juga memberikan pujian untuk Taecyeon. "Dia orang yang hangat, lucu dan selalu berpikir positif," ujar park Shin Hye sambil tertawa.

Kehadiran Park Shin Hye rupanya menorehkan kenangan tersendiri di pikiran Taecyeon dan kru. "Park Shin Hye memang pekerja keras. Dia juga meberikan kenangan dan membuat momen indah di acara ini," ungkap seorang kru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini