Sukses

Kim Kardashian Hamil Anak Kedua, Fans Sudah Prediksi Nama Bayinya

Para penggemar langsung memprediksi nama anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West, apa namanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Kabar bahagia itu disampaikannya melalui tayangan Keeping Up With The Kardashians.

Penggemar pun turut senang mendengar kabar kehamilan kedua Kim Kardashian itu. Dilansir laman Ace Showbiz, Senin (1/6/2015), fans bahkan sudah memprediksi nama anak keduanya Kim Kardashian tersebut yakni South West.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

Nama South West diprediksi lantaran anak pertama Kim Kardashian bernama North West. Tak tanggung-tanggung, perbincangan nama calon bayi wanita berusia 34 tahun tersebut menjadi trending topics di Twitter. Para penggemar bahkan seolah memberi masukan kepada Kim dan Kanye.

Dailymail

Akun @sWooZ1e mengatakan, "Kim Kardashian hamil lagi?? Aku pikir itu merupakan hal keren jika nanti nama bayinya adalah South, ya South West." Lalu akun lainnya menuliskan, "Kanye West sudah punya North dan mungkin nanti akan ada South."

Kanye West tak mau jika anaknya, North West mengikuti jejak sang ibu. Duh, kenapa ya?

Kehadiran anak kedua dalam rumah tangganya benar-benar dinantikan Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan ini telah berusaha keras untuk memberikan adik kepada North West yang lahir pada 15 Juni 2013. Kim dan Kanye memang telah berencana punya banyak anak sejak menikah. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.