Sukses

Dianggap Tak Masuk Akal, Drama Korea Producer Terus Tuai Kritikan

Drama Korea yang diperankan Kim Soo Hyun terus mendapatkan kritikan karena dianggap tak masuk akal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drama Producer yang disebut paling diantisipasi publik sempat dikritik penggemar. Melalui Netizen Buzz, mereka menilai jika drama yang diperankan Kim Soo Hyun itu sangat membosankan.

Kini, drama Korea Producer dikritik orang dalam industri hiburan Korea. Di sini, tim Produser sebagai pihak yang lemah saat melakukan perjanjian dengan seleb ternama di Korea. Kenyataannya sungguh sebaliknya.

IU dan Gong Hyo Jin saat melakukan pertemuan untuk negosiasi dalam drama Producer.

Dalam beberapa episode, karakter yang diperankan aktor ternama Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun terlihat kesulitan saat melakukan negosiasi dengan seleb yang akan tampil di program tersebut. Padahal, produser dan sutradara di acara televisi justru mendominasi, kecuali mereka berurusan dengan nama besar di industri K-Pop, diwartakan The Korea Herald, Selasa (1/6/2015).

"Cerita dalam drama Producer memang dibuat-buat. Bahkan, agensi besar di Korea Selatan tak memiliki kekuatan sama sekali saat berurusan dengan mereka," ujar sebuah sumber.

TaeTiSeo saat tampil dalam drama Producer sebagai bintang tamu.

Salah satu yang mendapatkan kritikan adalah karakter yang diperankan IU. dalam Producer, IU digambarkan sebagai artis yang manja dan sombong, sangat terbalik dengan karakter asli penyanyi bertubuh imut tersebut.

Di salah satu adegan, IU terlihat memprotes staf karena tak puas dengan kostum yang dikenakannya. Urusan kostum biasanya berhubungan dengan agensi yang mengasuh sang artis.

Sandara Park juga ikut tampil dalam drama Korea Producer.

Selain itu, drama Producer juga menampilkan berbagai program dan tayangan yang ditampilkan stasiun televisi Korea KBS. Hal itu dianggap sebagai iklan secara terang-terangan.

Producer menampilkan sesuatu yang berbeda dengan mengemasnya seperti sebuah reality show, karakter di drama ini seolah berbicara dengan penonton melalui kamera. Selain itu, unsur komedi juga banyak ditampilkan dalam setiap adegannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.