Sukses

Takut Banyak Bocoran, Syuting Suicide Squad Diisolasi

Proses syuting sembunyi-sembunyi Suicide Squad dilakukan di studio untuk menghindari perhatian publik dan pengawasan masyarakat.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara David Ayer baru saja berbicara mengenai proses pengambilan gambar Suicide Squad yang sempat dilakukan di tempat umum. Selanjutnya, syuting film bernuansa anti-hero itu akan dilakukan secara tersembunyi.

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (31/5/2015), proses syuting sembunyi-sembunyi dilakukan di studio untuk menghindari perhatian publik dan pengawasan masyarakat.

Keputusan ini tentunya menyenangkan bagi orang-orang yang mengeluh bahwa terlalu banyak spoiler film, karena semua syuting yang diadakan di muka publik mengakibatkan banyaknya foto dan video di lokasi.

Memperingati hari ulang tahun Joker, sutradara Suicide Squad, David Ayer memamerkan foto Jared Leto sebagai sang penjahat.

Sutradara David Ayer bahkan berjanji bahwa hal-hal yang disimpan ketat oleh pihak studio belum bocor sama sekali hingga hari ini.

"Yah kami selamat dari jalanan," kicau Ayer di akun Twitter miliknya. "Waktu untuk pergi ke kegelapan sekarang. Ingat, hanya kilasan terkecil yang telah terekspos. Kejutan kami masih utuh."

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad, namun di situ tak ada Jared Leto.

Jared Leto sudah ditunjuk sebagai The Joker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, dan Cara Delevingne sebagai Enchantress. Viola Davis juga ditunjuk memainkan Amanda Waller.

Suicide Squad yang tengah disutradarai oleh by David Ayer ini, rencananya akan siap dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini