Sukses

Mantan Kekasih: Bella Shofie Membuat Namanya Tercemar

Mantan pacar Bella Shofie, Meidian Maladi mengatakan, sungguh bodoh jika pernikahan Bella-Suryono hanya rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menikah dengan pengusaha asal Papua, Suryono pada 10 Mei 2015. Namun banyak yang mengganggap kalau pernikahan tersebut hanya rekayasa belaka. Alasannya, banyak terdapat keganjalan dalam pernikahan itu.

Salah satu buktinya, pernikahan tersebut tak dihadiri oleh orangtua Bella dan Suryono. Selain itu, saat pernikahan, Suryono mengaku bujangan meski pada faktanya ia sudah beristri dan memiliki anak.

Pernikahan itu pun mendapatkan tanggapan dari mantan kekasih Bella Shofie, Meidian Maladi. Meidian mengatakan, bila benar pernikahannya Bella-Shofie hanya rekayasa maka Bella Shofie sungguh bodoh.

Bella Shofie memamerkan kemesraannya dengan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Seperti yang disebut teman-teman, pernikahan ini ada unsur settingan. Jika memang benar, Bella Shofie sungguh bodoh," kata Meidan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015)

Meidian melanjutkan, bila memang terbukti pernikahan Bella Shofie dengan Suryono rekayasa maka akan menjadi bumerang tersendiri untuknya. Karena selama ini Bella Shofie kerap kali disebut artis setingan.

"Sungguh kejadian ini akan menjerumuskan nama dia lagi," sambung Meidian.

Bella Shofie memperlihatkan buku nikahnya dengan berpose bersama suami dan juga kedua orangtuany. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Meidian mengetahui kalau mantan kekasihnya itu menikah saat dirinya sedang menjalankan ibadah umrah. Ia pun mengonfirmasi kebenaran tersebut melalui manajer Bella, Tata Liem. "Mami Tata bilang, nggak mungkin nggak benar," tambah Meidian.

Meidian, mantan kekasih Bella Shofie yang mengungkapkan keterkejutannya atas pernikahan sang artis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini