Sukses

Artis Korea Yoon Jung Hee Ucap Janji Suci di Bali

Satu lagi, artis Korea ternama yang menikah di Pulau Dewata yaitu Yoon Jung Hee.

Liputan6.com, Seoul Pulau Bali tampaknya menjadi salah satu destinasi bagi seleb ternama Korea. Beberapa dari mereka menjadikan Pulau Dewata untuk tempat berlibur atau terjerat keindahannya untuk pemotretan, termasuk Wooyoung `2PM` dan Lee Jong Suk.

Kini, artis cantik Yoon Jung Hee yang menjadikan Bali sebagai tempat tak terlupakan di hari pernikahannya. Yoon Jung Hee mengucap janji suci dalam upacara yang sakral di Bali, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Pernikahan Yoon Jung Hee berlangsung dengan khidmat, 30 Mei 2015. Setelah melakukan menikah, Yoon Jung Hee rupanya langsung berbulan madu di Bali.

"Yoon Jung Hee menggelar pernikahan kecil yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Yoon Jung Hee tak ingin pernikahannya dibesar-besarkan," ujar sebuah sumber.

Yoon Jung Hee dan suaminya bertemu musim gugur tahun lalu. Keduanya pun menjalin menjalin kasih selama kurang lebih delana bulan, tak lama memutuskan meneruskan hubungan ke jenjang pernikahan.

Yoon Jung Hee akan kembali ke negara asalnya, Korea Selatan setelah puas berbulan madu. Selanjutnya, Yoon Jung Hee akan tetap melakukan pekerjaannya sebagai artis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.