Sukses

Duet Michael Bolton, Anggun Enggan Disamakan dengan Agnez Mo

Anggun juga akan menyanyikan beberapa lagu di konser Michael Bolton.

Liputan6.com, Jakarta Michael Bolton akan menyelenggarakan konser musik untuk ketiga kalinya di Indonesia. Selasa (2/6/2015) besok, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan tampil di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam konser tersebut, Michael Bolton akan berduet dengan salah satu diva musik Indonesia, Anggun C. Sasmi. Sebelumnya, Michael pernah berduet dengan penyanyi Tanah Air lainnya, Agnes Monica alias Agnez Mo lewat lagu bertajuk When A Man Love A Woman.

Anggun C. Casmi dan Michael Bolton. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Banyak yang bertanya pada Anggun bagaimana perasaannya berduet dengan seorang Michael Bolton. Apa kata Anggun? "Yang duet dengan Agnes duet versinya Bolton dengan lagu lain. Aku nggak membandingkan diriku dengan orang lain (Agnes). Aku akan menyanyi dengan diri yang beda, dengan cara berbeda," kata Anggun C. Sasmi di Hotel Keraton, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Demi menunjang penampilannya, artis yang pindah kewarganegaraan ke Prancis ini menyiapkan baju khusus. Anggun berjanji penampilannya nanti akan memukau penggemarnya dengan dandanan yang glamour.

Anggun C. Casmi. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Pasti dong yang glamour. Aku nggak pernah konser dengan baju yang ala kadarnya, harus spesial dong. Nggak harus yang manik-manik atau rumbai-rumbai. Buat aku baju untuk menggarisbawahi perempuan, bukan menutupi tubuhnya saja," ujar pelantun Bayang-bayang Ilusi ini.

"Aku sudah dikirimi lagu untuk nanti berduet, aku pelajari di bagianku. Aku juga menyanyi album lama aku, ada yang Indonesia dan Inggris," sambung wanita kelahiran 29 April 1974 ini.

Sementara itu, Michael Bolton merasa sudah tak sabar menyapa para penggemarnya di Indonesia. "Tentu besok akan sangat menyenangkan. Indonesia selalu memberikan sambutan yang baik, aku sudah siap," kata Michael Bolton. (fei)

Michael Bolton. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini