Sukses

Meidian Maladi: Bella Shofie Istri Kelima Suryono

Meidian Maladi berharap kasus pernikahan Bella Shofie dan Suryono agar bisa diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan keluar dari mulut mantan kekasih Bella Shofie, Meidian Maladi. Menurut Meidian, Bella bukan istri kedua Suryono, yang selama ini diketahui publik, tapi istri kelima pengusaha asal Papua tersebut.

"Saya malah dengar dia (Bella Shofie) istri kelima Suryono," ungkap Meidian Maladi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Meidian Maladi, mantan kekasih Bella Shofie yang mengungkapkan keterkejutannya atas pernikahan sang artis.

Tak sampai di situ kabar mengejutkan lainnya yang keluar dari Meidian. Menurut Meidian, pernikahan tersebut mendapat tentangan dari istri Suryono sebelumnya. Hal ini tentu saja bertolak belakang dari pengakuan Bella. Bella sempat mengatakan kalau ia memiliki hubungan harmonis dengan istri Suryono sebelumnya. "Istrinya sekarang nggak senang sama pernikahan Bella," terang Meidian.

Meidian berharap, kisruh pernikahan Bella dan Suryono agar cepat selesai. "Kalau benar (pernikahan yang penuh masalah), semoga Bella bisa menyelesaikan semua," tutur Meidian.

Bella Shofie menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 10 Mei 2015. Keduanya kemudian melakukan resepsi pernikahan di Bali pada 16 Mei 2015.

Kejanggalan pernikahan Bella perlahan mulai terkuak. Salah satunya status pernikahan Suryono. Saat mendaftar di KUA Kebon Jeruk ia mengaku statusnya perjaka. Namun akhirnya terkuak kalau Suryono sudah memiliki istri dan anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini