Sukses

Ada Inisial Baru dalam Kasus Prostitusi Artis, SB

Menurut pengacara mucikari RA, Pieter Ell, nama baru artis prostitusi berinisial SB yang merupakan penyanyi dan pesinetron.

Liputan6.com, Jakarta Setelah AA dan TM, kali ini pengacara mucikari prostitusi artis RA, Pieter Ell kembali membocorkan inisial baru. Peter menyebutkan sebuah inisial artis yang juga merupakan anak asuh RA yang sering menjajakan tubuhnya.

Namun, Pieter enggan menyebut secara frontal nama artis tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa artis itu merupakan artis terkenal sebagai penyanyi dan terkadang main sinetron.

Ilustrasi prostitusi

"Ada inisial lagi seorang artis terkenal. Dia penyanyi. Dia kadang-kadang main sinetron," ungkap Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

"Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau inisial SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk (dalam capture BBM)," lanjutnya.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ketika ditanya lebih lanjut, Pieter bergeming. Ia membiarkan polisi yang akan merilis nama tersebut kepada publik. "Pokoknya dia ada di BBM. Dia sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru," terangnya.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat kemungkinan artis-artis lain yang terlibat akan dipanggil polisi untuk diperiksa. Namun, Pieter belum tahu kapan artis tersebut akan dipanggil penyidik. "Kalau soal itu (kapan dipanggil polisi), yang lebih tahu penyidik," jelas Pieter Ell. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.