Sukses

Kris Jenner Merasa Dibohongi Bruce Jenner Selama Menikah

Bruce yang kini mengganti nama menjadi Caitlyn Jenner beranggapan Kris Jenner berbohong. Begitu juga sebaliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner tengah menjadi sorotan karena keputusannya mengubah diri dari pria menjadi wanita. Bruce Jenner juga sudah mengumumkan identitas barunya, Caitlyn Jenner setelah sukses melakukan operasi implan payudara.

Bruce Jenner pun beraksi secara perdana di depan kamera sebagai wanita menjadi model majalah Vanity Fair.

Mantan istrinya, Kris Jenner sempat mengaku terkejut mendapati kenyataan sang suami yang merasa lebih nyaman sebagai wanita. Itu sebagai penyebab Kris Jenner menggugat cerai Bruce setelah 23 tahun pernikahan.

Namun Bruce Jenner mengungkapkan jika ia telah lama menunjukkan identitas dirinya kepada Kris Jenner sejak tahun 1980-an. "Bruce Jenner sempat memberitahu Kris jika dirinya melakukan terapi hormon hingga menyebabkan payudaranya sedikit membesar," tulis Buzz Bissinger, diwartakan Us Magazine, Selasa (2/6/2015).

Bruce Jenner (People.com)

Namun Kris Jenner menyebutkan jika ia hanya diberitahu itu merupakan sesuatu yang berkaitan dengan hormon, bukan berarti ia tengah berubah dari pria jadi wanita. "Saat saya bertemu Bruce, dia hanya mengatakan tengah menggunakan zat hormon. Pembicaraan ini kami lakukan di awal 1990-an. Namun dia tak pernah menjelaskan sesuatu yang lain atau lebih dari itu," ungkap Kris Jenner.

Bruce Jenner juga sempat mengungkapkan, dia memiliki payudara yang besar seperti wanita dengan ukuran B. Bahkan, Bruce Jenner sempat menunjukkan payudaranya itu di depan sang anak, Brody. Tapi Kris Jenner membantahnya. Menurut Kris, sebelum operasi payudara, tentu saja dada Bruce Jenner tampak seperti pria pada umumnya.

Bruce Jenner juga senang mengenakan pakaian wanita selama menikah dengan Kris. Lagi-lagi, Kris menyatakan, tak pernah melihat Bruce memakai pakaian untuk wanita saat di rumah. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.