Sukses

Julia Perez Umumkan Sudah Lakukan Nazar di GBK, Telanjang?

Lewat akun Instagram-nya, Selasa siang, Julia Perez mengumumkan sudah melakukan nazar di GBK.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez peduli pada permasalahan yang membelit persepakbolaan nasional. Kita tahu, buntut kisruh panjang antara Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) dengan pemerintah, negeri kita kena sanksi dari lembaga sepakbola internasional FIFA.

Nah, sebagai wujud kepedulian, belum lama ini Julia Perez bernazar, hari Selasa (2/6/2015) ini telanjang di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Twitter Julia Perez

"Selasa gw mau telajang ....di GBK... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas," tulis Jupe di akun Twitternya, Minggu (31/5/2015) lalu.

Pelantun `Aku Rapopo` ini tak peduli bila para petinggi yang mengurus persepakbolaan berselisih paham. Ia berharap segala permasalahan bisa segera diselesaikan.

"Ayooo.. Gw kaga peduli mereka yang berantem.. Gw peduli harapan anak-anak bangsa yang mau jadi pemain sepakbola cita-citanya!!" katanya lagi.

Instagram Julia Perez. (dok. Instagram)

Nah, lewat akun Instagram-nya, Selasa siang, Julia Perez mengumumkan sudah melakukan nazar di GBK.

"Akhirnya nazar di GBK for sepakbola saya sudah lakukan," ujarnya di Instagram sambil memberi tagar #savesepakbolaindonesia di foto yang diunggahnya.

Julia Perez. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Foto telanjang? Ternyata bukan. Di foto yang diunggahnya ke Instagram tampak Jupe mengenakan kaus dan celana pendeks berbahan jins. Namun kau yang dikenakan Julia Perez terlihat penuh noda. Ketika hendak dimintai keterangan via telepon, Julia Perez tak menjawab panggilan kami. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini